Jumat, 01 Juni 2018

Sebelum Anda Membeli - Memahami Persyaratan Input HRIS

cara transfer pulsa 5
Sebelum Anda Membeli - Memahami Persyaratan Input HRIS

Memiliki Pemahaman Penuh tentang Persyaratan Masukan HRIS Anda Sebelum Anda Membeli
Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (HRIS) baru dapat menghemat banyak waktu dan membuat Anda dan staf Anda jauh lebih efektif dalam pekerjaan Anda, tetapi penting untuk memahami pekerjaan akan diperlukan untuk memelihara basis data dan memaksimalkan hasil. Saya akan memperkirakan bahwa setidaknya 20% dari perusahaan yang membeli perangkat lunak SDM (termasuk Perangkat Lunak Penggajian SDM, produk HRIS terintegrasi, dan Perangkat Lunak Manajemen Sumber Daya Manusia lainnya) berhenti menggunakan produk tersebut dalam waktu enam bulan karena mereka tidak dapat mengikuti masukan yang diperlukan untuk mempertahankan data. Jadi, sangat penting sebelum Anda membuat perusahaan Anda melakukan investasi ke dalam Sistem HRIS sehingga Anda memiliki pemahaman yang lengkap tentang berapa banyak masukan yang akan diperlukan dari Anda dan staf Anda. Ikuti langkah-langkah ini untuk meminimalkan jumlah data yang harus Anda masukkan secara manual ke dalam aplikasi sumber daya manusia Anda.
Masukan Pengaturan HRIS
Sebelum memilih Sistem HRIS Anda harus memiliki pemahaman lengkap tentang data apa yang akan diimpor ke sistem Anda dan dari mana data itu berasal. Anda mungkin memiliki data di Excel, sistem pembayaran gaji, atau produk SDM lainnya. Terlepas berapa banyak data yang Anda miliki di produk lain, masih akan ada masukan yang diperlukan. Jarang sekali Anda memiliki kemampuan mengimpor data atau riwayat manfaat, jadi penting untuk memahami bahwa data ini harus dimasukkan secara manual pada sebagian besar waktu. Data apa pun yang Anda dapat & rdquo; t impor, atau yang tidak tersedia di sistem lain, juga harus dimasukkan secara manual. Saya akan merekomendasikan meminta daftar bidang data yang tepat yang akan diisi dari sumber lain oleh tim pelaksana; pastikan itu termasuk dalam kontrak dan ruang lingkup pertunangan.
Gunakan Antarmuka Perangkat Lunak sumber daya manusia di mana pun dimungkinkan
Antarmuka memungkinkan data ditransfer dari satu sistem ke sistem lain, tetapi mereka bukan waktu nyata dan memerlukan beberapa jenis tindakan untuk mentransfer data. Keuntungan dari sebuah antarmuka adalah dapat menghemat banyak waktu yang terkait dengan entri manual. Waktu yang disimpan itu dapat berarti perbedaan antara produk bermanfaat yang digunakan karyawan Anda dan yang ditinggalkan karena terlalu rumit. Jika Anda menggunakan satu sistem untuk HR dan produk yang berbeda untuk penggajian, pastikan Anda memiliki antarmuka untuk mentransfer data yang termasuk dalam ruang lingkup proyek. Penting untuk diperhatikan bahwa meskipun langkah ini akan mengurangi persyaratan masukan dan investasi waktu Anda, itu tidak akan menghilangkannya; ada banyak bidang dalam produk SDM yang mungkin tidak ditawarkan oleh sistem penggajian Anda, dan mereka harus diperbarui secara manual. Juga ingat bahwa data historis dan manfaat jarang dimasukkan dalam Antarmuka.
Mempertahankan Database
Untuk menerima manfaat maksimal dari perangkat lunak HR Payroll Anda, produk HRIS, atau aplikasi HRMS lainnya, Anda harus memastikan bahwa data dalam sistem tersebut sudah diperbarui dan akurat. Antarmuka dan implementasi yang baik dapat membantu dengan ini, tetapi pekerjaan tambahan selalu diperlukan. Misalnya, semua tabel kode Anda untuk jabatan, jabatan departemen, dan kode manfaat akan dibuat saat penyiapan, tetapi pada akhirnya akan ada penambahan dan perubahan pada informasi ini. Baik Anda menggunakan antarmuka atau sistem terintegrasi, masukan akan diminta dari Anda untuk mempertahankan basis data. Pastikan Anda memiliki rencana di tempat kapan data akan diinput dan siapa yang akan memeliharanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar