Jumat, 01 Juni 2018

Manfaat untuk Menambahkan Fitur Air ke Desain Lanskap

http://bfcl.info/property/gambar-rumah-minimalis.html
Manfaat untuk Menambahkan Fitur Air ke Desain Lanskap

Selama beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang telah memasukkan fitur air dalam desain lansekap mereka bukan hanya karena nilai yang ditambahkan ke rumah mereka, tetapi karena perannya dalam melestarikan lingkungan dan menawarkan suasana tenang untuk relaksasi. Meskipun mungkin dikenakan biaya dan tambahan $ 5.000 untuk memasang fitur air seperti kolam dan air terjun, Anda akan sangat diuntungkan ketika menambahkan tambahan $ 15.000,00 ke nilai umum properti Anda.
Oleh karena itu, jika Anda mencari informasi tentang manfaat fitur air untuk desain lansekap, Anda akan menemukan artikel ini cukup menarik untuk dibaca. Dibahas di sini, adalah beberapa kelebihan struktur air untuk desain lanskap:
Peningkatan nilai properti
Saat membeli rumah Anda, salah satu hal yang Anda harapkan adalah Anda akan dapat menjualnya dengan untung sehingga Anda dapat berinvestasi di properti lain. Sementara kebanyakan orang lebih fokus pada desain interior ketika meningkatkan nilai sebuah properti, yang tidak diketahui adalah bahwa dengan meningkatkan penampilan umum di luar rumah Anda, Anda dapat meningkatkan nilai properti Anda. Fitur air seperti kolam dan air terjun menawarkan tempat yang sempurna di mana Anda dapat menyelenggarakan barbekyu atau pertemuan keluarga. Oleh karena itu, jika Anda dapat memberikan ini kepada calon pembeli rumah mereka akan lebih dari bersedia membayar ekstra.
Konservasi lingkungan
Termasuk topografi air di lansekap Anda adalah cara di mana Anda dapat membantu dalam pelestarian lingkungan. Jika Anda berencana membangun air jatuh di halaman belakang Anda, kemungkinan besar Anda juga akan menanam pohon. Oleh karena itu, jika Anda ingin memainkan peran dalam konservasi lingkungan, Anda perlu mempertimbangkan untuk membangun kolam air atau air terjun di halaman belakang Anda.
Efek visual yang luar biasa
Mungkin salah satu alasan mengapa mayoritas pemilik rumah membangun fitur air adalah karena efek visual luar biasa yang mereka berikan. Membangun air mancur di tengah halaman depan Anda dikelilingi oleh mawar yang indah serta rumput yang terawat baik menawarkan pemandangan yang indah bagi setiap orang yang lewat atau mengunjungi rumah Anda.
Efek penyembuhan
Anehnya, ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa menambahkan fitur air di properti Anda dapat memberi Anda manfaat terapeutik. Suara air terjun di halaman belakang Anda dapat membantu menghilangkan stres dan kecemasan yang terpendam yang terbentuk di siang hari. Oleh karena itu, jika Anda mencari cara alami untuk mengurangi stres, Anda perlu mempertimbangkan untuk membangun struktur air di halaman belakang Anda.
Meskipun demikian, penting untuk menunjukkan bahwa pilihan Anda dalam kontraktor lansekap akan menentukan jenis struktur air yang Anda akan berakhir dengan. Oleh karena itu, penting untuk meminta referensi saat berbelanja kontraktor lanskap terkemuka untuk membangun fitur air.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar