Kamis, 31 Mei 2018

Ganoderma, Alternatif Sehat Untuk Secangkir Kopi Biasa Anda

http://k9866.com/2018/05/28/5-jenis-coffee-yang-populer-di-dalam-negeri/
Ganoderma, Alternatif Sehat Untuk Secangkir Kopi Biasa Anda
Suara sehat dan kopi sepertinya tidak boleh dalam kalimat yang sama. Saya benar-benar tertawa ketika saya melihat kopi yang sehat, tetapi saya tidak tertawa setelah mengetahui bagaimana kopi biasa yang tidak sehat benar-benar ada. Tahukah Anda bahwa dibutuhkan 17 cangkir air untuk menetralkan asam dalam 1 cangkir kopi! Ini mengherankan bukan? Emas hitam yang saya suka minum di pagi hari sebenarnya buruk untuk kesehatan saya dan saya tidak tahu.
Secara kebetulan saya menjelajahi internet dan menemukan video yang dibuat oleh Dr. Stuart Hoover yang menjelaskan manfaat kopi sehatnya dibandingkan kopi biasa yang kita semua minum. Kopi Gano yang sehat adalah kopi Columbia yang dikombinasikan dengan Ganoderma yang berasal dari jamur Reishi. Apa yang benar-benar mengejutkan saya adalah seberapa banyak asam dalam kopi dan bagaimana hal itu dapat mengganggu kadar Ph dalam tubuh kita. Keasaman dalam tubuh kita dapat menjadi tempat berkembang biak bagi penyakit degeneratif dan ini benar-benar mengganggu saya.
Hanya dengan melalui video singkatnya, saya belajar banyak tentang Ganoderma dan bagaimana orang Cina telah menggunakannya selama berabad-abad untuk penyembuhan dan manfaat kesehatan. Ganoderma ditemukan dalam jamur Reishi dan memiliki banyak antioksidan dan vitamin serta mineral. Manfaat kesehatan dari minum kopi sehat dengan jamur Reishi adalah sebagai berikut:


Lebih banyak energi

Lebih baik tidur di malam hari

Rasa sehat yang lebih baik

Tidak ada kegelisahan kafein
Saya tahu apa yang Anda pikirkan - jamur dalam kopi, heck! Saya merasakan hal yang sama tetapi setelah mencicipinya saya dengan cepat berubah dari eck ke mmm. Itu bagus dan sangat murah! Saya suka kopi tetapi itu memberi saya kegugupan, tetapi saya tidak memiliki kegugupan sama sekali setelah minum kopi yang sehat. Saya benar-benar dijual di produk karena harganya dibandingkan dengan yang lain yang disebut kopi sehat. Mereka tidak akan memberi tahu Anda tetapi kopi mereka memiliki lebih sedikit Reishi daripada perusahaan kopi khusus ini dan lebih mahal. Bandingkan Organo Gold lebih dari $ 23 atau lebih untuk kopi hitam biasa mereka ke perusahaan kopi pertama yang sehat dengan harga $ 10,95 per kotak dengan 20 porsi. Anda tidak hanya membayar lebih sedikit tetapi Anda mendapatkan lebih banyak lagi Reishi. Saya penggemar berat kopi mocha mereka sangat lezat dan terbaik dari semuanya itu baik untuk kesehatan saya. Mereka membawa pilihan kopi yang berbeda dengan harga rendah rendah. Berikut ini beberapa kopi lain yang mereka tawarkan:


Kopi hitam

Kopi Mocha

3 in 1 dengan krim dan gula sudah di dalam.
Kopi datang dalam paket individu dan benar-benar nyaman hanya memanaskan secangkir air dan campuran dan aduk dan voila Anda memiliki secangkir kopi yang sehat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar