Rabu, 09 Mei 2018

Anthony Robbins & rsquo; 12 Alasan Mengapa Orang Tidak Mendapatkan Kaya

trulumsynergy.co.id
Anthony Robbins & rsquo; 12 Alasan Mengapa Orang Tidak Mendapatkan Kaya

Menurut Wallace Wattles, dalam risalah kekayaan populernya yang disebut Science of Getting Rich, mengatakan, & ldquo; Ada ilmu menjadi kaya, dan itu adalah ilmu pasti, seperti aljabar atau aritmatika. Ada hukum tertentu yang mengatur proses perolehan kekayaan, dan begitu hukum ini dipelajari dan dipatuhi oleh siapa pun, orang itu akan menjadi kaya dengan kepastian matematika. & Rdquo;
Itu benar. Mereka yang membuat kekayaan tahu bahwa itu datang dengan penerapan aturan dan prinsip sederhana. Mereka yang tidak membuat kekayaan tidak tahu tentang hal-hal sederhana ini, dan karena itu mereka menganggap bahwa kekayaan adalah hasil dari keberuntungan atau kesempatan murni atau sesuatu yang sama tahayul atau konyol.
Anthony Robbins adalah salah satu pelatih sukses teratas di dunia, setelah melatih pemain olahraga bintang, kepala negara dan eksekutif Fortune 500. Dalam program Get The Edge-nya, ia mencatatkan 12 alasan spesifik yang telah dia amati untuk menjadi penyebab utama bagi sebagian besar orang, kurangnya kekayaan. Di sini mereka:
1. Mereka tidak pernah memutuskan dan mendefinisikan secara spesifik, apa arti kekayaan bagi mereka. Kata kuncinya di sini adalah khusus. Dapatkah Anda membayangkan betapa sulitnya membangun mobil atau pesawat tanpa membuat cetak biru atau gambar sketsa terlebih dahulu? Anda harus tahu apa target Anda sebelum Anda mengejarnya.
2. Mereka menghasilkan kekayaan sebagai target yang bergerak, bukan yang tetap (ini terkait dengan poin di atas). Setelah Anda memiliki target, perbaiki. Jangan menggantinya sampai Anda mencapainya. Anda harus menyelesaikan setiap langkah, merayakan, dan kemudian menetapkan jalur baru, target baru.
3. Mereka mendefinisikannya dengan cara yang tampaknya tidak bisa dicapai. Anda hanya mencapai apa yang Anda yakini. Tidak lebih, tidak kurang. Jadi, Anda harus membuatnya dapat dipercaya untuk Anda. Tentukan gol yang akan membuat Anda bergerak maju dan melakukan peregangan, tetapi tidak terlalu tinggi sehingga bahkan Anda sendiri tidak percaya Anda bisa. Ambil langkah terbesar yang Anda yakini dapat Anda lakukan, capai, lalu ambil langkah terbesar berikutnya yang Anda yakini dapat Anda lakukan. Ini akan membangun penguatan positif dalam kepercayaan diri Anda juga.
4. Mereka tidak pernah memulai. Ok, ini sudah jelas. Jika Anda terus memikirkannya selamanya, itu akan selamanya berada di tingkat pemikiran. Anda harus bertindak! Mulai di suatu tempat, di mana saja! Hanya setelah Anda mulai, Anda mulai mendapatkan umpan balik yang akan membantu Anda merencanakan kursus Anda dengan lebih baik. Pesawat harus terlebih dahulu lepas landas sebelum mulai menyesuaikan arah untuk tujuannya. Anda harus memulai, di suatu tempat, di mana saja, tidak masalah, baru mulai! Bertindak!
5. Mereka tidak pernah membuatnya menjadi keharusan. Biar saya jelaskan apa artinya menjadikannya suatu keharusan. Itu berarti menguraikan semua niat Anda, kehendak Anda, arah Anda, ke dalam satu aliran tunggal yang diarahkan menuju tujuan Anda. Semua hambatan dipandang sebagai tantangan yang harus diatasi. Anda akan menemui rintangan, dan mengharapkannya, tetapi juga berharap untuk terus maju. Gunakan rintangan Anda untuk mengembangkan kekuatan dan keterampilan, jangan melarikan diri. Cari tahu bagaimana cara melewati mereka. Temukan! Selalu ada jalan, selalu. Dan jika emosi Anda bertindak melawan hasrat Anda, merangkul mereka, belajar apa mereka, mengenal diri Anda sendiri, tetapi terus bergerak maju. Buatlah suatu keharusan, dan itu akan terjadi. Terjamin. Anda tidak tahu berapa banyak langkah yang akan dilakukan, tetapi Anda tahu itu akan terjadi.
6. Mereka tidak memiliki rencana yang realistis. Jika Anda ingin melakukan sesuatu, cari tahu cara melakukannya dari seseorang yang pernah melakukannya sebelumnya. Buat rencana yang realistis. Salin dari mereka yang telah berhasil sebelum Anda. Tapi jangan membuang semua intuisi Anda. Intuisi Anda sangat kuat sekali Anda belajar bagaimana mendengarkannya dengan latihan.
7. Jika mereka memiliki rencana yang realistis, mereka tidak pernah menindaklanjuti rencana tersebut. Nah, jika Anda tidak mengikuti rencana, siapa yang akan?
8. Mereka memberi tanggung jawab kepada orang lain (& ldquo; ahli & rdquo;) bukan diri mereka sendiri. Dengan cara ini, mereka tidak pernah benar-benar belajar bagaimana melakukannya, dan jika ada kegagalan mereka tidak pernah belajar mengapa kegagalan itu terjadi dan mereka pasti mengulanginya. Merupakan ide bagus untuk mendapatkan saran, tetapi lakukan sendiri. Setidaknya mengerti sendiri bahkan jika Anda akan mendelegasikan pekerjaan yang sebenarnya.
9. Mereka menyerah ketika mereka menghadapi tantangan. Melewati tantangan adalah apa yang membuat orang kaya, tidak menyerah. Lihatlah, selalu ada tantangan. Jadi biasakanlah itu. Anda hanya akan mendapatkan di mana Anda ingin mendapatkan jika Anda bersedia untuk menghadapi tantangan di sepanjang jalan. Semua tantangan adalah peluang berpakaian pakaian kerja, ingat itu. Setelah tantangan selesai, Anda akan menemukan buah luar biasa yang dipegangnya untuk Anda.
10. Mereka gagal menjalankan hidup mereka sebagai bisnis; mereka tidak pernah memastikan bahwa mereka menghasilkan laba dari tahun ke tahun. Dapatkan paket keuangan pribadi seperti Quicken atau Microsoft Money. Anda perlu memiliki anggaran dan laporan arus kas untuk keuangan pribadi Anda dan bisnis Anda. Sangat mudah dengan paket perangkat lunak tersebut. Jika Anda tidak menyimpan catatan dan melacak, Anda tidak akan tahu kapan Anda membuat atau kehilangan uang sampai terlambat memalukan.
11. Mereka mengizinkan orang lain & rsquo; s ide untuk mempengaruhi keputusan mereka tidak masuk akal. Akan selalu ada orang yang tidak percaya dengan cara Anda, atau yang pesimis, yang mencoba menarik Anda ke bawah, atau apa pun. Dan mereka kadang-kadang menjadi teman dekat dan keluarga Anda. Anda tidak dapat mengubahnya & ndash; mereka berhak menjadi diri mereka sendiri. Tidak apa-apa. Biarkan mereka berpikir, jangan menilai mereka untuk itu, tetapi jangan merasa berkewajiban menerima pikiran mereka mengikuti jalan mereka. Jangan mengizinkan orang lain, sekarang atau dari masa lalu, tidak masuk akal memengaruhi keputusan Anda. Biarkan mereka jalan mereka, dan Anda menjalani hidup Anda.
12. Mereka tidak mendapatkan pelatihan yang berkualitas. Ini sangat penting! Coaching hanya mendapatkan bimbingan dari seseorang yang telah berhasil secara liar di bidang minat Anda. Dapatkan pelatihan! Sistem pendidikan kami hampir tidak melengkapi kami untuk kehidupan nyata, jadi jangan berasumsi bahwa karena Anda kuliah Anda dilengkapi dengan baik. Susah. Anda harus terus belajar. Orang yang paling sukses menghadiri seminar, membaca buku, bergabung dengan kelompok dan klub dalang, menemukan mentor, jaringan, dan bahkan menyewa pelatih pribadi yang mahal untuk memastikan mereka berhasil.
Berapa banyak dari alasan-alasan ini yang dapat Anda identifikasi? Nah, sekarang Anda melihat alasannya, Anda sekarang dapat melihat diri sendiri dan memastikan bahwa Anda tidak mengikuti cara-cara yang diketahui tidak mengarah pada kekayaan. Ikuti apa yang berhasil dan itu akan berhasil. Dan jangan lupa untuk menikmati diri Anda di sepanjang jalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar